Thursday, October 6, 2011

Notebook ASUS N75SF Terbaru, Notebook dengan Fitur Multimedia yang mengesankan

Harga Notebook ASUS N75SF Terbaru - Spesifikasi Notebook ASUS N75SF. Notebook ini memiliki desain tampilan sederhana, tetapi tetap elegan. Notebook ini juga menggunakan versi terbaru teknologi Sonic master yang dikembangkan bersama dengan bang & Olufsen ICE Power.


ASUS seri N75SF ini sudah dibekali dengan otak processor dari Intel generasi terbaru Core, mulai i3 hingga i7, yang dapat dipilih sesuai tingkat kebutuhan dan budget yang tersedia, dukungan RAM DDR3 yang dapat di-upgrade hingga maksimal 8 GB, graphic card nVIDIA GeForce GT555M 1GB/2GB DDR3 VRAM, dan harddisk SATA hingga kapasitas 750 GB. Urusan konektivitas, ASUS N75SF sudah mengintegrasi teknologi terbaru Bluetooth v3.0+HS, dua port USB 3.0, sebuah port HDMI, serta Wi-Fi 802.11 b/g/n.

ASUS juga melengkapi kinerja perangkat ini dengan Video Magic dari ASUS yang mampu meningkatkan kualitas video DVD ke full HD video dan teknologi Splendid yang berfungsi melakukan optimasi file media untuk mengurangi noise serta meningkatkan kecepatan konversi untuk hasil gambar yang lebih halus. Sementara itu, teknologi Super Hybrid Engine memungkinkan pengguna baterai lebih efisien.