Tuesday, October 4, 2011

Kamera Sony Alpha NEX-7 Terbaru dengan Resolusi Efektif 24.3 Megapiksel Tercepat

Harga Kamera Sony Alpha NEX-7 - Spesifikasi Camera Sony Alpha NEX 7. Alpha NEX-7 menjadi salah satu kamera terbaru Sony konsep yang menggabungkan kualitas gambar profesional namun dengan kamera yang bersahabat. Produk ini juga dirancang agar mudah dibawa-bawa sehingga dibalut dengan magnesium alloy berbobot 291 gram.

NEX-7 dilengkapi sensor Exmor APS HD CMOS yang baru dikembangkan dengan resolusi efektif 24.3 megapiksel, digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi terbaru.

Dengan shutter release tag berkecepatan sekitar 0,02 detik, kamera ini diklaim sebagai yang tercepat dari semua kamera digital interchangeable lens di dunia.

Selain itu, algoritma AF yang telah ditingkatkan dengan menggandakan kecepatan readout dari sensor gambar dan pemroses hasil yang lebih efisien, menghasilkan AF yang lebih cepat secara signifikan.

Pilihan creative setting yang beragam tersedia melalui kontrol TRINAVI terbaru yang diklaim intuitif, dimana dua tombol kontrol dial berada di bagian atas kamera dilengkapi oleh roda kontrol.

Menekan tombol navigasi dengan cepat saat mode syuting yang bervariasi, memungkinkan pengguna untuk menciptakan kontrol pribadi dan mengatur gambar mereka dengan fleksibilitas sebuah kamera DSLR.

NEX-7 juga merupakan kamera kompak yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk framing dan focusing yang akurat. Menawarkan hampir 100% frame coverage dengan tampilan gambar dan video yang terang, electronic viewfinder NEX-7 yang penuh rincian dan berkontras tinggi, display yang beragam dan dapat disesuaikan untuk menyaingi viewfinder optical berkelas.

Produk ini juga didukung AVCHD Progressive Ver 2.0 yang membuatnya mampu merekam gambar bergerak berkualitas AVCHD Full HD dengan frame rate 50p atau 25p lengkap dengan suara stereo. Semua itu terlihat jelas pada LCD 7.5 cm (3.0') Xtra Fine yang dimilikinya.

Agar memperkaya gambar yang dihasilkan, NEX-7 juga dilengkapi dengan berbagai efek artistik. Ada 11 mode dan 15 efek, termasuk HDR Painting, Soft Focus, Miniature dan Rich-Tone Mono.

Pallet yang telah ditambah pada fungsi-fungsi artistic imaging lainnya termasuk 3D Sweep Panorama, Soft Skin, Auto HDR, Handheld Twilight dan Anti Motion Blur Modes.

NEX-7 juga memperkenalkan Auto-Lock Accessory Shoe yang pertama ada untuk kamera-kamera E-mount. Auto-Lock Accessory Shoe ini memperluas peluang untuk aplikasi advance shooting dan mendukung aksesoris lainya termasuk HVL-F58AM, F43AM dan F20AM Flash, HVL-MT24AM Macro Twin Flash Kit dan CLM-V55 Monitor LCD Clip-on.

Sony belum membeberkan berapa kisaran harga untuk menebus produk ini. Namun kamera digital ultra-compact interchangeable lens ini dijadwalkan tersedia di Indonesia mulai November 2011.
width="1" />