Monday, September 26, 2011

Tips Agar Tak Tertipu Cowok di Dunia Maya

Berpacaran dengan cowok dunia maya?
Berpacaran dengan cowok dunia maya?
Pernah digodain cowok di dunia maya lewat chatting atau Facebook ? Pastinya semua cewek pernah ngalamin ini dong.
Nah biasanya nih, ada cowok yang suka nipu di dunia maya untuk mendapatkan seorang atau bahkan banyak cewek.

Tips agar nggak ketipu cowok dunia maya, kenali tanda-tanda ini:

Tuh cowok memasang foto orang lain atau foto yang menyembunyikan siapa dirinya. Bayangin dia foto pakai sarung ala ninja dengan kepala tertutup rapat. Kalo sudah gini, bisa jadi dia ini sebenarnya dah nikah, malu ketauan temennya kalo dia pleiboi ato wajahnya jelek.

Doi memasang foto keren, ganteng, proporsional dan atletis tapi kok mencari cewek via Facebook? Jangan-jangan doi ini gak punya duit lagi buat nyari cewek. Bisa jadi juga, si dia playboy kelas kakap!
Udah akrab, ngajak ketemuan. Tapi sebelnya, si doi gak pernah ke rumah atau menawarkan diri untuk menjemput. Parahnya, doi minta kita yang jemput. Bisa dibayangkan bukan rasanya? Uh.. gak gak gak kuat..

Kalo digoda cowok kayak begituan, lebih baik gak usah ditanggepin. Ato, anggep aja orang gila :D