Thursday, September 22, 2011

Spesifikasi iPhone 4S Terbaru dengan Prosesor Dual Core & Full HD Video Recording Hadir 21 Oktober

Harga iPhone 4S - Spesifikasi iPhone 4S Terbaru. Menurut sebuah website Yunani, iPhone terbaru akan diumumkan pada awal Oktober 2011 dan dirilis ke pasar utama di seluruh dunia pada tanggal 21 Oktober. Situs ini mengklaim iPhone terbaru ini akan menjadi iPhone 4S dengan layar ukuran yang sama, 8 MP kamera yang mampu merekam video FULL HD 1080p, dual-core prosesor A5 1GHz dan antena kedua di atas.



Informasi lain dari spesifikasi banyak identik dengan 4 iPhone saat ini. Situs ini mengklaim memiliki “sumber yang dapat dipercaya 100%”,tapi kami tetap tidak menyarankan Anda mempercayainya begitu saja.

Kami juga menerima info lain, yang mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan menampilkan layanan BlackBerry Messenger. Menurut keterangan rahasia, BlackBerry akan mendapatkan banyak uang sebagai imbalan untuk layanan messaging mereka. Sekali lagi tidak ada konfirmasi apapun dari mereka dan masih jadi rumor, jadi bisa saja mungkin berakhir menjadi fiksi saja.

Sekarang, kita tidak cukup yakin apa yang membuat rumor tersebut. IPhone terbaru memang bakal nyata karena Al Gore sendiri mengatakan akan ada lebih dari satu iPhone diumumkan bulan depan, JP Morgan menegaskan juga, dan AT & T telah memiliki daftar iPhone 4S putih, bahkan ada yang sudah memproduksi case iPhone 4S ini. Tapi tentang layanan iMessage yang akan datang dengan IOS 5 – apakah Apple hanya akan menempatkannya berdampingan dengan BlackBerry Messenger? Sepertinya sih tidak …