Thursday, September 8, 2011

Printer HP Topshor LaserJet Pro M275, Printer Canggih dengan Teknologi 3D-Angle LED Terbaru


Harga HP Topshot LaserJet Pro M275 - Harga Printer Topshot Terbaru. Bayangkan jika Anda dapat mengambil image benda dalam bentuk 3D, memindai(scan) sekaligus mencetak dalam satu printer. Kini semuanya mungkin dengan HP Topshot!

HP Topshot LaserJet Pro M275 merupakan produk andalan Hewlett-Packard (HP) yang dapat mengambil gamabr benda dalam bentuk 3D dan mencetaknya hanya dari satu printer.



Dalam video demo yang diperlihatkan Executive Vice President Imaging & Printing Group Worldwide, Vyomesh Joshi dalam event HP Innovation for Impact di Kerry Hotel Pudong, Kamis (8/9/2011) malam, terlihat cara untuk mendapatkan image secara 3D dan mencetaknya sangat mudah.

Pengguna tinggal letakkan benda yang ingin di-capture badan printer, kemudian printer akan mengambil gambar produk tersebut menggunakan teknologi 3-Angle LED Flashlighting, memindainya, mengkopi, lalu memprosesnya hingga
siap dicetak dalam hitungan detik. Cukup mudah.

Kelebihan lainnya adalah pengguna dapat mengirimkan image ini langsung ke internet melalui email atau menyimpannya di Google Docs. Ini karena di HP Topshot juga dibenamkan teknologi ePrint, yang terkoneksi dengan internet.

Namun Anda harus lebih sabar menunggu karena HP belum menyebutkan kapan produk ini akan dilempar ke pasar.

Pada ajang yang sama HP memperkenalkan sembilan printer baru yang terutama ditujukan untuk Small and Medium Bussines (SMB) serta new solutions berupa Managed Print Services (MPS).