Friday, September 23, 2011

Cara Mudah Mengarahkan Outlook ke Buku Alamat Pilihan anda di Microsoft Outlook

Cara Mengarahkan Outlook ke Buku Alamat Pilihan anda - Jika terhubung ke Exchange, anda memiliki setidaknya dua buku alamat, yakni daftar alamat global (GAL) dan daftar contact pribadi. Default Outlook ke GAL akan efisien jika sebagian besar e-mail anda ditujukan kepada orang kantor.

di lain pihak, jika sebagian besar e-mail di tujukan kepada orang diluar kantor, anda mungkin menemukan pengaturan tersebut menjengkelkan.


Untungnya, ada pengaturan sederhana untuk mengarahkan Outlook ke buku alamat pilihan anda, bukan Outlook! untuk mengubah buku alamat default Outlook, lakukan hal berikut.

  • Pada tab Home, klik Address Book di grup Find.
  • Jika diperlukan, klik panah Address Book. Anda mungkin akan melihat setidaknya dua buku yang terdaftar. Jangan ubah dulu setting anda pada saat ini, cukup lihat.
  • Dari menu Tools, pilih Options. Setting default adalah Start with Global Address List. Jika berbeda, seseorang telah mengubahnya. jika anda terhubung ke Exchange, GAL biasanya anggota kantor anda. daftar ini tidak berisi kontak yang anda masukkan. kontak anda hanya untuk anda dan ada dalam daftar Contact.
  • Jika anda ingin default Outlook ke kontak anda, klik Start with contact folders kemudian klik OK.