Friday, August 5, 2011

Xperia Arc, Handphone Sony Ericsson Yang Dilengkapi Mobile Bravia Engine

Xperia Arc, Handphone Sony Ericsson Yang Dilengkapi Mobile Bravia Engine. Masih dalam event yang sama, pada waktu International CES kemarin, Sony Ericsson merilis perangkat smartphone terbarunya, yaitu Sony Ericsson XPERIA Arc yang juga dikenal dengan nama Sony Ericsson Anzu atau Sony Ericsson X12.


Perangkat tersebut dilengkapi dengan fitur Mobile Bravia Engine. Perangkat smartphone ini mengusung layar 4,2 inci multitouch screen dengan dukungan resolusi layar hingga 480 x 854 pixel yang dibuat antigores dan sudah mendukung fungsi auto-rotate melalui accelerometer sensor yang ditanamkan didalamnya.

SE XPERIA Arc ini dibekali prosesor superkencang Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1 GHz, GPU Andreno 205, serta 512 MB RAM untuk mendukung performa kinerjanya melalui sistem operasi Android v.2.3 Gingerbread. Perangkat smartphone yang sudah mendukung teknologi 3G ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi, 3264x2448 pixel, serta beberapa fitur penunjang , seperti autofocus, geo-tagging, face and smile detection, serta lampu LED flash.