Sunday, August 21, 2011

Spesifikasi Smartphone BB Blackberry Colt dengan OS QNX Terbaru

Smartphone BB Blackberry Colt dengan OS QNX akan memiliki Spesifikasi Prosesor Dual Core?. Rincian lebih lanjut tentang smartphone BB dengan kode Colt yang akan datang dari RIM berbasis QNX mulai terungkap. Kita awalnya berpikir bahwa prosesor single core akan digunakan untuk menghemat baterai, melawan apa yang sebagian besar sudah ada di pasaran. Namun, RIM ternyata akan menjejalkan prosesor dual-core dalam perangkat, dan akan membuat full touchscreen juga, seperti saudaranya yaitu BlackBerry Playbook lebih besar dengan layar 7-inci.



Sementara spesifikasi yang tepat dari prosesor dan ukuran layar belum diketahui pasti, diharapkan bahwa RIM akan memberikan tampilan setidaknya ukuran yang sama dengan BlackBerry Torch baru 9850/9860 yang berukuran 3,7-inci. Kita ini juga berpikir bahwa ponsel ini akan menggunakan radio HSPA + ketika meluncurkan, dan belum teknologi 4G LTE , menurut sumber Crackberry.

Co-CEO RIM Mike Lazaridis menggunakan Rapat Umum Tahunan Pemegang Saham perusahaan untuk mengungkapkan bahwa perangkat pertama yang akan menjawab tantangan persaingan dengan iPhone dan Android akan diluncurkan pada Q1 2012.