Monday, August 8, 2011

MSI GT680, Notebook Yang Membawa Nuansa Bioskop ke Para Penggunanya

MSI GT680, Notebook Yang Membawa Nuansa Bioskop ke Para Penggunanya. MSI GT680 dibekali dengan prosesor quad core generasi kedua dari Intel i7 dan 4 slot RAM DDR3 untuk maksimal memori 16 GB. Dengan kapasitas memori itu, notebook seperti komputer server. selain itu, notebook ini didukung kartu grafis dari nVIDIA DirectX 11-Ready GeForce GTX460M yang menghadirkan tampilan grafis beresolusi tinggi.


sementara itu, kehadiran teknologi Cinema Pro yang dikombinasikan dengan pemanfaatan teknologi MSI Premium Sound dan THX TruStudio Pro akan membawa nuansa bioskop ke dalam kehidupan penggunanya.

Untuk urusan performa kinerja, dalam perangkat ini digunakan teknologi TDE (Turbo Drive Engine). Dengan teknologi itu, pengguna dimudahkan untuk beralih dari mode normal ke mode turbo hanya dengan satu sentuhan pada hotkey turbo yang terdapat pada keyboard, tanpa perlu khawatir notebook menjadi cepat panas. hal itu dimungkinkan karena teknologi Cooler Boost-nya menjaga kestabilan suhu perangkat notebook tersebut. MSI juga telah melengkapi perangkat notebook-nya dengan teknologi hemat daya Eco Engine serta teknologi i-Charger. Kedua teknologi itu memaksimalkan pengisian daya hingga tiga kali lipat ketika dalam proses charging.