Friday, August 5, 2011

Lumix DMC-TS3, Kamera Panasonic dilengkapi Outdoor friendly dengan fitur 3D HD

Lumix DMC-TS3, Kamera Panasonic dilengkapi Outdoor friendly dengan fitur 3D HD. Bersama dengan keluarnya kamera digital model DMC ZS10 dan DMC-ZS8, Panasonic mengeluarkan kamera digital kompak berbentuk kokoh terbarunya, yaitu Lumix DMC-TS3. Kamera itu di Eropa dikenal dengan nama FT3. Kamera itu di desain untuk pengguna yang ingin mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan merekam video berkualitas 1920 x 1080 HD.


Lumix DMC-TS3 berbasis CCD dengan resolusi 12 MP dan dilengkapi dengan panel LCD 2,7 inci dan lensa ekuivalen 28-128 mm. Kamera itu juga dilengkapi dengan fitur untuk aktivitas outdoor, yaitu GPS, altimeter, barometer, dan kompas digital. Kamera itu juga antiair hingga kedalaman 12 m, antidebu, tahan benturan ketika jatuh hingga setinggi 2 m, dan antibeku hingga suhu -10 derjat celcius.

Lumix DMC-TS3 juga mampu mengambil gabar dengan kualitas 3D yang menakjubkan dan ditampilkan pada televisi Panasonic Viera 3D HDTV yang juga kompatibel dengan frame foto dan printer, juga fitur 1080i60 HD movies. Panasonic juga menambahkan LUMIX image uploader untuk berbagi gambar melalui Facebook atau YouTube atau menghubungkannya dengan PC melalui kabel USB dengan memasukkan kartu memori SD langsung ke PC.