Thursday, August 11, 2011

Inilah 3 Harga HP Produk ZTE Android Terbaru, ZTE Freddo, ZTE Blade, ZTE Light dan Tab Indonesia




Inilah 3 Harga HP Produk ZTE Android Terbaru,  ZTE Freddo, ZTE Blade, ZTE Light dan Tab Indonesia. ZTE Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk Android terbarunya, dua buah ponsel dan satu tablet. ZTE Freddo atau ZTE V852 dan ZTE Blade adalah ponsel Android, sedangkan tablet disebut ZTE Light Plus Tab.


ZTE Freddo adalah ponsel android yang diharapkan dapat bersaing untuk kalangan menengah dan low end. dengan harga Rp 999.000, ZTE menginginkan agar kalangan menengah dan low end juga dapat merasakan pengalaman OS Android.

Ponsel ini menggunakan OS Android Froyo 2.2, dengan layar sentuh 2.8 inci QVGA TFT 262 warna. Selain itu terdapat kamera 3MP, koneksi WiFi dan GPRS/EDGE. Terdapat juga fitur entertaint seperti FM radio. Yanglain adalah GPS, digital compass, serta memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 16 GB.

Untuk ZTE Blade, perusahaan yang berasal dari Cina ini mengalokasikan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp 1.499.000. Mereka mengklaim bahwa ponsel ini sebelumnya telah sukses di Eropa. Sama dengan ZTE Freddo, ponsel ini menggunakan OS Android Froyo 2.2 denga layar sentuh 3.5 inci WVGA TFT.

Terakhir adalah Tablet ZTE Light Plus Tab. Tablet ini merupakan generasi kedua dari ZTE Light Tab yang telah diluncurkan pada akhir 2010 lalu. Tablet ini menggunakan layar sentuh dan didukung Android Gingerbread 2.3. Selain itu terdapat prosesor 1GHz serta teknologi DOLBY surround. Plus, tablet ini juga memiliki dual kamera yang didesain menampilkan Video HD.