Monday, August 1, 2011

Ini Dia Ponsel Android Termahal Saat Ini Tag-Heuer

Tag-HeuerUntuk sekarang ini, mungkin android adalah sistem operasi ponsel yang paling digandrungi. Pesonanya tak hanya memikat para produsen smart phone saja, tapi juga berhasil memincut hati perusahaan yang bergerak di bidang perakitan arloji yaitu, Tag Heuer.


Ponsel Android besutan Tag Heuer memang terlihat mewah dan elegan. Tak heran kalau harganya mencapai 4.700 euro (sekitar Rp 57 juta). Bombastis!

Dengan dilengkapi kamera beresolusi 5 MP, Ponsel ini juga diperkuat oleh OS Android yang seri Froyo (versi 2.2). Memori internal 256 MB serta prosesor yang mampu melesat dengan kecepatan 1 GHZ.
Kenapa ponsel Android yang satu ini bisa mahal banget ya? padahal kalau dilihat sekilas, tak ada bedanya dengan ponsel-ponsel android yang lain.

Ternyata, kelebihannya tak hanya dari yang saya sebutkan diatas saja, Sodara-sodara. Ponsel yang ditujukan untuk kalangan konglomerat ini body-nya dibalut oleh baja dan kulit eksklusif.

Tak hanya itu, untuk lebih memperlihatkan kesan mewah, produsen Tag Heuer Android ini pun menaburi ponselnya dengan berbagai macam logam mulia seperti, titanium dan intan permata. Wuidiih, pantes aja harganya bikin bulu kuduk merinding.