Sunday, August 21, 2011

Harga Ponsel Google Nexus S Terbaru di Jual Rp 25 Jt HP HandPhone Nexus S Google

Harga Resmi Indonesia Google Nexus S Dibanderol Rp 25 Juta. Ponsel Google Nexus S besutan Samsung normalnya dijual seharga Rp 5 juta. Akan tetapi handset Nexus S yang satu ini dibanderol mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 25, 6 juta.

Seperti umumnya handset dengan harga di luar kewajaran, Nexus S tersebut dimodifikasi penampilannya sehingga tampak mewah. Perusahaan pembuatnya adalah Mobiado yang berbasis di Kanada.


Nexus S dari Mobiado pun diubah namanya menjadi Grand Touch. Material asli Nexus S yang dominan plastik pun diganti dengan bahan mewah.

Edisi Grand Touch CNC yang dijual USD 3000, dibuat dari material pembuatan pesawat terbang. Sedangkan Grand Touch GCB yang harganya USD 4000 dilapisi emas murni 24 karat.

Dari sisi spesifikasi, tidak ada yang berubah dibanding Nexus S edisi biasa. Handset ini membawa fitur-fitur seperti layar Super Amoled, memori internal 16 GB, kamera 5MP dengan LED Flash dan memakai sistem operasi Android Gingerbread.

Grand Touch bukan satu-satunya handset Android mewah yang edar di pasaran. Sebelumnya produsen jam tangan terkemuka, Tag Heuer, juga meluncurkan ponsel Android seharga Rp 72 juta, yang dinamai Tag Heuer Link.