Wednesday, August 3, 2011

Harga Komputer Tablet Merek Vinci untuk Bayi dan Anak-anak di Banderol 400 dollar AS

Harga Komputer Tablet Merek Vinci untuk Bayi dan Anak-anak di Banderol 400 dollar AS. Memiliki komputer tablet sebagai penunjang kerja sekaligus orang tua bagi anak-anak barangkali menjadi tantangan tersendiri karena keduanya bukan kombinasi yang baik.



Anak-anak tertarik dengan cahaya yang dikeluarkan komputer tablet sementara produk yang dibeli kadang tidak dilengkapi kemampuan untuk menahan dampak yang diakibatkan anak seperti terjatuh, terinjak, hingga basah oleh air liur akibat digigit.

Celah itu dimanfaatkan oleh Rullingnet Corporation untuk memproduksi komputer tablet untuk anak yakni Vinci yang dilepas dengan harga 400 dollar AS bulan ini. Desainnya ternyata sangat ramah bagi balita, mulai dari pegangan berwarna mencolok berbahan versaflex yang biasa dipakai dalam dunia kesehatan. Kaca yang dipakai juga berbahan sama dengan kaca jendela mobil. Produk tersebut juga lolos standar keamanan bagi mainan bayi.

Di balik penampilannya yang ramah anak, ternyata jerohannya juga tidak boleh diremehkan. Layar dengan panjang diagonal 7 inchi itu mendukung fitur multitouch, dengan prosesor Cortex A8 1 Ghz dan memory 512 Mb. Sistem operasi yang disematkan adalah Android 2.3 dan dilengkapi kamera dan microphone untuk mendukung hobi cuap-cuap anak.

Satu lagi yang melegakan dari produk ini adalah ketiadaan fitur koneksi internet melalui 3G maupun Wifi sehingga tidak ada lagi anak salah pencet sehingga mengunduh sembarang konten. Produsen juga serius menggarap konten bagi tablet itu yang ramah anak. Barangkali berminat?