Sunday, August 21, 2011

Harga HP TouchPad Didiskon dengan Harga Gila-Gilaan oleh Hewlett Packard (HP)

HP TouchPad Diobral Gila-gilaan. Hanya selang dua hari setelah keputusan penghentian produksi tablet dan smartphone berbasis WebOS, kini Hewlett Packard (HP) membuat keputusan besar lagi. Sebuah diskon besar-besaran yang ditujukan untuk piranti TouchPadnya. Uang yang bisa dihemat untuk membeli sebuah TouchPad bahkan bisa mencapai USD 300.


Jadi untuk TouchPad yang berkapasitas 16 GB, konsumen hanya tinggal merogoh kocek USD 99, sedang untuk yang berkapasitas 32 GB hanya dibanderol USD 149.

Diskon gila-gilaan ini mmebuat stok barang yang ada di BestBuy Kanada dan Future Shop langsung ludes. "HP akan menurunkan harga TouchPad mulai Sabtu (20/8/2011). Ini adalah harga termurah untuk sebuah TouchPad jadi segera umumkan hal ini," demikian memo yang dibuat HP untuk para resellernya.

HP pun berjanji akan mengembalikan uang (refund) bagi konsumen yang membeli TouchPad lebih awal. Dikatakan oleh HP, produk TouchPad di Amerika telah sold out namun mereka akan menambah stok lagi.

Pemangkasan harga tablet berbasis WebOS ini adalah yang ke sekian kalinya dilakukan HP selain pemotongan harga yang dulu pernah dilakukan pada awal-awal peluncurannya. TouchPad memang terseok di pasar komputer tablet akibat kedigdayaan piranti iPad dan tablet Android.