Thursday, August 11, 2011

Free Download Smart File Advisor 1.0.1, Mencari Aplikasi yang Tepat untuk File yang tidak di ketahui

Download Smart File Advisor 1.0.1 Mencari Aplikasi yang Tepat untuk File yang tidak di kenal. Secara default, windows dapat menampilkan isi file dengan aplikasi-aplikasi yang terinstal pada sistem, tetapi dengan catatan jenis file tersebut dapat dikenali.



Lalu, bagaimana bila file tidak dikenali? User dapat mengusahakannya dengan mencari informasi melalui bantuan Smart File Advisor. Aplikasi itu menggunakan database situs Filefacts.net untuk mendapatkan informasi lengkap tentang jenis file dan aplikasi yang tepat untuk menampilkannya. User pun dapat melakukan pengecekan integritas file yang di-download dari Internet dengan option checksum yang terintegrasi pada context menu Windows Explorer. Installer Smart File Advisor 1.0.1 berukuran 535,14KB dan dapat di-download di bawah ini dengan Free.

Harga : Gratis
Ukuran File : 535, 14 KB
Nama File : sfa_inst.exe

Berikut ini cara menggunakan file tersebut:

  • Download dan jalankan file sfa_inst.exe untuk memulai instalasi.


  • Secara otomatis, aplikasi Smart File Advisor terintegrasi ke dalam Windows Explorer sehingga user akan mendapati tambahan pilihan pada context menu file pada Windows Explorer, yaitu Checksum. Sebuah jendela checksum akan tampil atas file yang terpilih, meliputi MD5, SHA-1, dan CRC32.

  • Bila file yang akan dibuka tidak dapat ditampikan karena tidak ada aplikasi yang tepat untuk membuka file tersebut, secara otomatis Smart File Advisor menampilkan jendela dialog yang memberikan dua pilihan, yaitu meneruskan pencarian informasi file pada situs Filefacts.net ataupun menggunakan options Windows untuk me-manage file.

  • Selesai...