Wednesday, August 3, 2011

5 smartphone BlackBerry terbaru berbasis sistem operasi (OS) Blackberry 7

5  smartphone BlackBerry terbaru berbasis sistem operasi (OS) Blackberry 7. Perusahaan Research In Motion (RIM), Rabu (3/8/2011) mengumumkan rencana peluncuran lima smartphone BlackBerry terbaru berbasis sistem operasi (OS) Blackberry 7.

Bersama-sama dengan mitra operator dan distributor di seluruh dunia, RIM menghadirkan dua model BlackBerry Bold serta tiga model BlackBerry Torch yang telah dilengkapi OS terbaru yaitu BlackBerry 7.




Ini merupakan peluncuran global BlackBerry terbesar dalam sejarah.
-- Mike Lazaridis

Kehadiran berbagai jenis handset terbaru ini akan menjadi peluncuran terbesar secara global yang pernah dilakukan RIM bersama dengan 225 operator dan mitra distributor yang telah menjalankan dan menyelesaikan 500 program yang telah disertifikasi untuk kelima handset baru ini.

"Ini merupakan peluncuran global BlackBerry terbesar dalam sejarah," kata Mike Lazaridis, President dan CEO Research In Motion, Rabu (3/8/2011) dalam surat elektroniknya .

"Solusi Blackberry ini menawarkan sebuah pengalaman komunikasi bergerak yang terbaik, yang disukai para pengguna dan kami yakin mereka akan terkesan dengan kinerjanya yang cepat, sistem browsing yang lebih baik dan kaya akan multimedia dimana semua ini hadir dalam BlackBerry Bold dan BlackBerry Torch terbaru," kata Lazaridis.

Dengan kehadiran perangkat hardware dan software generasi terbaru dari RIM, kelima smartphone Blackberry yang menggunakan OS Blackberry 7 ini menawarkan berbagai model rancangan yang dapat dipilih untuk menghasilkan komunikasi, multimedia dan produktivitas tertinggi bagi penggunanya.

BlackBerry Bold 9900 dan 9930 adalah smartphone paling tipis yang pernah dikeluarkan RIM, dimana setiap perangkatnya mempunyai keyboard besar dan touch display yang brilian. BlackBerry TorchTM 9810 adalah smartphone yang dirancang berdasarkan popularitas BlackBerry TorchTM 9800 yang dikombinasikan dengan touch display yang besar dengan slide-out keyboard yang akan memudahkan penggunanya.

BlackBerry TorchTM 9850 dan 9860 secara keseluruhan akan memperkenalkan sebuah rancangan touch display terbaru dengan menampilkan touch display terbesar yang pernah ada pada sebuah BlackBerry.