Wednesday, July 6, 2011

Tips Agar Baju Renang Anda Tetap Awet

Swim-Suit Sekarang lagi musim panas nih. Mungkin di Indonesia kita menyebutnya musim kemarau. Musim panas berarti musim liburan sekolah, betul? Kalau liburan di musim panas itu enaknya kan ke pantai. Setuju ga ladies?

Buat cewek-cewek yang sukanya ke pantai, pasti punya koleksi baju renang yang bagus dan seksi kan? Di koleksi baju renangmu itu pasti ada baju favorit. Kalau kamu ingin baju renang favoritmu itu awet dan tahan lama, ada tipsnya nih..


Untuk yang baru akan membeli, ada baiknya beli baju renang yang bermerek. Dalam hal ini harga menentukan kualitas lho. Kalau kamu beli yang murah, mungkin baju itu hanya akan awet beberapa bulan saja. Tapi dengan baju renang bermerek, kamu bisa pakai baju itu selama bertahun-tahun.

Jangan lupa juga pilih baju renang berpotongan klasik tapi gak ketinggalan zaman. Akan lebih baik kalau kamu lebih utamakan performa daripada mode. Baju renang dengan performa tinggi biasanya berumur panjang lho.

Nah setelah kamu bermain-main di pantai, baju renang akan menyerap sinar matahari, kemudian pasir, dan zat kimia yang terkandung dalam air kolam apabila kamu berenang di kolam renang.
Agar baju renang tidak cepat rusak, segera bilas dan cuci baju renang setelah selesai dipakai. Lalu cuci baju renang dengan tangan menggunakan deterjen ringan atau sampo bayi.

Lakukan terus hal ini setelah kalian selesai berenang yah.. Jangan sampai lupa lho..