Monday, July 4, 2011

Ponsel Galaxy S II Terbaru Smartphone berbasis Android 2.3 Terjual Tiap 1,5 Detik

Ponsel Galaxy S II Terbaru Smartphone berbasis Android 2.3 Terjual Tiap 1,5 Detik. Galaxy S II mencetak kisah manis untuk Samsung. Smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread ini menjadi ponsel dengan penjualan tercepat dalam sejarah penjualan produsen asal Korea Selatan tersebut.

Hanya dalam waktu 55 hari sejak penjualan perdananya, Samsung mengklaim Galaxy S II telah terjual menembus angka 3 juta unit. Ini lebih cepat 30 hari dibanding Galaxy S versi pertama untuk mencapai penjualan yang sama.


Menurut Samsung, jumlah tersebut sama dengan satu ponsel Galaxy S II terjual setiap 1,5 detik sejak peluncurannya pada bulan April. tingginya penjualan terutama disumbangkan di wilayah Eropa.

Di Inggris, Galaxy S II menjadi ponsel paling laris. Demikian juga di beberapa negara lainnya seperti Austria dan Swiss di mana market share ponsel ini telah melebihi 30%.

Penjualan berpotensi semakin melonjak karena Galaxy S II belum dijual di salah satu pasar kunci, yakni Amerika Serikat. Kabarnya, ponsel ini baru akan masuk ke negeri Paman Sam pada Juli akhir.

Demikian juga di berbagai negara seperti Indonesia, Galaxy S II baru akan dipasarkan. Mungkin saja target Galaxy S II yang diproyeksi menembus penjualan 10 juta unit tercapai dalam waktu singkat.