Tuesday, July 12, 2011

Information Technology: Microsoft, 400 Juta Lisensi Windows 7 Terjual

Information Technology: Microsoft, 400 Juta Lisensi Windows 7 Terjual. Windows 7 menjadi barang dagangan sukses bagi Microsoft. Raksasa software ini menyatakan saat ini telah menjual 400 juta lisensi Windows 7 ke seluruh dunia.


Jumlah tersebut tercapai dari penjualan sejak rilis Windows 7 di Oktober 2009. Dengan suksesnya Windows 7, Microsoft menyarankan agar para konsumen yang masih memakai Windows XP untuk segera upgrade.

Windows XP memang masih cukup diminati meski usianya sudah uzur. Namun Windows XP hanya akan mendapat support dari Microsoft sampai 1000 hari mendatang atau sekitar 3 tahun.

"Windows XP baik buat kami, namun sudah sepuluh tahun sejak peluncurannya, dunia telah telah berubah," ucap Erwin Visser, Senior Director Windows Commercial Product Marketing.

"Inilah saatnya mempesiunkan Windows XP dan beralih ke Windows 7 untuk mengambil manfaat inovasi dalam dekade terakhir dalam sektor sekuriti, performa dan interface yang intuitif, " imbuh dia seperti detikINET kutip dari PCMag, Selasa (12/7/2011).