Wednesday, July 27, 2011

Harga Notebook Sony Vaio Z Terbaru di Banderol Rp 27.000.000, Notebook Kelas Premium

Harga Notebook Sony Vaio Z Terbaru di Banderol Rp 27.000.000, Notebook Kelas Premium. Tingginya permintaan notebook tanah air membuat para pemain komputer berlomba-lomba mengeluarkan inovasi terbaru untuk menarik minat konsumen. Sebut saja, PT Sony Indonesia yang baru meluncurkan produk notebook Vaio Seri Z.


Peluncuran Vaio seri Z ini sebagai bentuk komitmen Sony untuk meramaikan pasar PC di Indonesia. Melalui produk baru ini, Sony berharap pangsa pasarnya bisa terdongkrak. Diakui oleh Satoru Arai, Presiden Director PT Sony Indonesia, pangsa pasar notebook Sony di Indonesia memang masih kecil.

"Karena itu kami mencoba meluncurkan produk-produk baru untuk menjelajah pasar di sini dengan memperkenalkan produk kami. Ini adalah salah satu strategi kami untuk tingkatkan pasar," tutur Satoru usai peluncuran produk Vaio Seri Z, Selasa (26/7/2011).

Sekadar informasi, notebook Vaio Seri Z ditujukan untuk kalangan kelas premium yang difokuskan pada wilayah Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar di Indonesia.

Produk yang ditawarkan Vaio kali ini mengandalkan penggunaan baterai tambahan dengan daya tahan baterai hingga 13 jam. Sedangkan daya tahan baterai internal selama 6,5 jam. Tak hanya itu, keunggulan kamera web berdefinisi tinggi didukung oleh teknologi Exmor yang biasa dipakai pada kamera digital sehingga hasil lebih jernih.

Dengan berat lebih sedikit dari satu kilogram, notebook dari Sony Vaio Seri Z dibanderol seharga Rp 27.000.000. Sedangkan untuk baterai tambahan dijual terpisah seharga Rp 2.000.000. Rencananya, Vaio seri Z bakal segera dipasarkan mulai akhir Juli 2011 di outlet-outlet milik Sony yang ada di kota besar Indonesia.

Sementara itu, Product Manager PT Sony Indonesia, Leo Marathon menambahkan, pertumbuhan pasar Sony selama Januari-Juni 2011 sebesar 30 persen untuk pasar PC di Indonesia. "Bahkan kami proyeksikan sampai akhir tahun bisa melampaui dari pertumbuhan pasar saat ini," tambahnya.