Tuesday, July 12, 2011

Harga 'Ponsel Facebook' HTC Dibanderol Rp 2,9 Juta

Harga 'Ponsel Facebook' HTC Dibanderol Rp 2,9 Juta. 'Ponsel Facebook' HTC segera mendarat di Indonesia. Sebagai mitranya, smartphone Android ini bakal dijual bersama paket data dari Telkomsel.

HTC ChaCha, memang agak berbeda dengan ponsel Android lainya. Dengan adanya tombol khusus, ponsel ini memudahkan penggunanya untuk mengakses jejaring sosial Facebook.



"HTC ChaCha menawarkan cara baru dan unik untuk mengakses Facebook," ujar Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Senayan City, Selasa (12/7/2011).

Tombol Facebook pada HTC ChaCha memiliki fungsi context-aware, yang artinya bakal mengeluarkan notifikasi berupa kerlipan cahaya setiap kali pengguna berbagi konten atau update status. Melalui tombol itu juga, pengguna bisa langsung mengunggah foto, check in location, dan lainnya.

Di beberapa negara, HTC ChaCha baru akan diluncurkan pada 17 Juli 2011. Sedangkan di Indonesia produk ini mulai dipasarkan 20 Juli 2011 bersama paket data unlimited 6 bulan dari Telkomsel dengan kisaran harga Rp 2,9 juta.