Sunday, July 17, 2011

Harga Blackberry BB Playbook Terbaru di Bandrol Rp 4,9 Juta

Harga Blackberry BB Playbook Terbaru di Bandrol Rp 4,9 Juta. Bagi penggemar blackberry, kehadiran komputer tablet debutan mereka, BB Playbook, tentu menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan. Namun, ada paket yang lebih menggiurkan, bisa membawa pulang satu unit hanya dengan merogoh saku Rp 4,9 juta saja.

Penawaran itu datang dari provider telekomunikasi, PT Axiata Tbk, yang menghadirkan merk XL. Padahal, harga penuh satu unit bisa mencapai Rp 7 juta lebih.


Manager Mobile Data Service (MDS) XL Central Region, R Wicaksono, menuturkan bahwa paket tersebut meliputi layanan XL Blackberry Full Service selama tiga bulan berturut-turut. Tentunya setelah ketentuan harus bundling dengan operator XL. Pengguna kartu Mandiri juga mendapat fasilitas cicilan 0 persen.

Komputer tablet besutan Research in Motions ini memang dihadirkan untuk menantang tablet milik Apple yang sudah merajai pasar, iPad 2. Hadir belakangan, dukungan teknologi pun digenjot demi meningkatkan performa dengan prosesor inti ganda 1 Ghz dan RAM 1 Ghz. Layar selebar 7 inchi dengan ketebalan kurang dari 1 centimeter diklaim bakal membuat penggunanya nyaman.

Urusan hiburan pun tidak mengecewakan karena Playbook juga mampu merekam video resolusi 1080p dengan output HDMI.