Saturday, June 25, 2011

Sony Ericsson txt Terbaru, Harga Sony Ericsson txt Di Bawah Rp 1 Juta

Sony Ericsson txt Terbaru, Harga Sony Ericsson txt Di Bawah Rp 1 Juta. Meski tengah fokus mengembangkan produk smartphone berbasis platform android dengan harga relatif tinggi, Sony Ericsson tetap menggarap pasar kelas menengah ke bawah (low end), yang paling tinggi di Indonesia.


Hal itu terlihat saat diperkenalkannya produk low end terbaru, yakni Sony Ericsson txt kepada wartawan Asia Pasific di Singapura. Sony Ericsson txt adalah salah satu dari tiga produk terbaru Sony Ericsson yang diperlihatkan.

Ponsel dengan harga di bawah Rp 1 juta itu menggunakan keyboard qwerty , sama seperti produk sebelumnya, yakni txt pro. Berbagai aplikasi telah terpasang seperti facebook, twitter, google talk. Aplikasi menarik dalam ponsel ini yakni "pertemanan" yang dapat melihat aktivitas lima teman utama di facebook dan twitter secara cepat.

Meski tergolong murah, berbagai fasilitas hiburan dan multimedia telah terpasang seperti kamera dengan kekuatan 3,2 megapiksel, video dan audio recording, bluetooth, media player, wi-fi. Mengenai ketahanan baterai, ponsel ini dapat bertahan hingga 416 jam (stanby), 3 jam 12 menit (aktif), 23 jam (mendengarkan musik), dan 5 jam 15 menit (memutar video).

Fredik Mansson, Global Marketing Manager Sony Ericsson, mengatakan, pihaknya tetap membuat produk low end lantaran tidak semua masyarakat di setiap negara, termasuk Indonesia, mampu membeli smartphone . "Ini jadi salah satu alternatif. Kita mau mengajak orang-orang yang sanggup membeli txt ini supaya lanjut membeli smartphone dan tipe android yang lain," kata dia.

Ponsel dengan empat pilihan warna yakni putih, hitam, biru, dan merah jambu ini mulai dipasarkan pada September 2011 . Mengenai harga pasti, pihak Sony Ericsson belum dapat menyebutnya.