Thursday, June 23, 2011

Macbook Air Hitam, Laptop super tipis bakal hadir dalam versi hitam?

Macbook Air Hitam, Laptop super tipis bakal hadir dalam versi hitam?. Apple disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk melakukan penyegaran bagi Macbook Air. Laptop super tipis itu dirumorkan bakal hadir dalam versi hitam.

Ya seperti diketahui, untuk perangkat komputer, Apple selama ini lebih identik dengan warna putih. Namun belakangan, suara-suara yang menginginkan perubahan dalam standar baku Apple itu kian menggaung.


Namun sayang ini masih sebatas isu. Apple sendiri belum mengeluarkan pernyataan untuk sekadar memberi pencerahan terhadap rumor tersebut.

Selain itu yang patut dicermati adalah warna hitam terkadang 'tidak akur' dengan material logam, atau bisa bilang menjengkelkan. Sebab, warna hitam di atas material logam merupakan magnet bagi sidik jari.

Hal ini juga yang dialami dengan Dell Adamo. Laptop ramping yang juga menjadi pesaing kuat MacBook Air itu disebut-sebut mengalami permasalahan serupa.

"Saya menggunakan Adamo, dan setelah beberapa minggu penggunaan, eksterior yang berwarna hitam itu bak menjadi mozaik sidik jari," tukas salah satu pengguna.

Jadi, apakah Anda masih berharap MacBook Air hitam?