Monday, June 20, 2011

Kamera Terbaru D-Link DCS-932L, Kamera Berteknologi Infra Merah

Kamera Terbaru D-Link DCS-932L, Kamera Berteknologi Infra Merah. D-Link meluncurkan IP Surveillance Camera terbarunya DCS-932L. Perangkat ini diklaim sebagai IP kamera pertama yang dilengkapi dengan kemampuan penglihatan infra merah malam.

Dengan kemampuannya itu, tak pelak DCS-932L disebut-sebut mampu menangkap gambar video berkualitas tinggi hingga 5 meter di lingkungan dengan cahaya terang maupun rendah.


Kemampuan ini kemudian terhubung dengan jaringan ethernet atau jaringan wireless N untuk menyediakan pemantauan jarak jauh melalui internet dan memungkinkan foto dan gambar yang akan disimpan ke drive penyimpanan jaringan, sesuai dengan jadwal pra set atau setiap kali gerakan terdeteksi.

Fitur built-in mydlinkTM membuat DCS-932L diklaim mudah untuk dikonfigurasi, sehingga dapat hidup dan aktif dalam waktu hitungan detik. Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat ke router dan mendaftarkan perangkat pada situs mydlinkTM.

Terdapat pula aplikasi mydlinkTM Lite yang dapat di-download oleh pengguna iPhone dan Android secara gratis. Aplikasi mydlinkTM memungkinkan pengguna untuk melihat video feed secara langsung dari D-Link DCS-932L dari mana saja baik dari koneksi 3G ataupun WiFi.

D-Link DCS-932L juga dilengkapi dengan D-ViewCam pengelolaan perangkat lunak untuk Windows PC. Aplikasi ini datang dengan sejumlah fitur termasuk kemampuan untuk merekam langsung dari kamera ke hard drive lokal, memicu deteksi gerakan, mengatur jadwal perekaman, mengatur e-mail pemberitahuan peringatan, dan bahkan dapat mendukung sampai dengan 32 kamera.

Dalam keterangannya, Senin (20/6/2011), D-Link memastikan bahwa pengguna juga dapat mengunggah denah rumah atau usaha kecil untuk membuat tata letak yang realistis dari mana kamera berada. Fitur D-ViewCam juga dapat merekam video langsung ke perangkat Network Attached Storage (NAS), menghilangkan kebutuhan untuk komputer yang khusus untuk menyimpan video.