Monday, June 20, 2011

Harga Vertu Signature Precious Terbaru, Ponsel ala Perhiasan Mewah

Harga Vertu Signature Precious Terbaru, Ponsel ala Perhiasan Mewah. Jika Anda bingung memilih ponsel untuk tampil beda, handset besutan Vertu ini bisa dipertimbangkan. Tentu saja, sebelumnya pastikan dulu kocek di kantong cukup banyak untuk menebusnya.


Bagi yang belum familiar, Vertu adalah merek ponsel yang biasa membuat handset luar biasa mahal dari bahan premium. Bisa dipastikan tampilan ponsel Vertu memanjakan mata dan berkilauan taburan permata, layaknya sebuah perhiasan mewah.

Menambah lini ponsel mewahnya, Vertu mengumumkan Signature Precious. Ini adalah penambahan seri Signature yang sebelumnya beranggotakan Signature Stainless Steel dan Signature Pure Black.

Vertu mengklaim Signature Precious adalah ponsel mewah tiada tanding. Mereka memakai bahan seperti emas dan batu permata safir. Bagian keypad mengandung permata rubi 4,75 karat. Bahkan dudukan SIM card pun dibuat dari emas.

Sektor ringtone juga eksklusif. Bayangkan saja, ringtone di Signature Precious dibuat oleh komposer pemenang Piala Oscar, Dario Marianelli. Kemudian pengisi suara adalah London Symphonic Orchestra.

Dari sisi software, tak ada yang patut dibanggakan karena fiturnya standar dan tidak memakai sistem operasi tertentu. Namun dikutip detikINET dari UberGizmo, Senin (20/6/2011), memang keunggulan Vertu bukan soal software melainkan kemewahan tampilan.

Belum disebut berapa harga ponsel ini, namun sudah jelas sangat mahal. Sebagai contoh, Vertu Signature Pure Black dibanderol sekitar USD 15 ribu atau berkisar Rp 128 juta.