Thursday, June 30, 2011

Harga Ponsel Tag Heuer Link Terbaru Smartphone Android Rp 72 Juta

Harga Ponsel Tag Heuer Link Terbaru Smartphone Android Rp 72 Juta. Jika diamati, smartphone Android paling mahal saat ini dibanderol tidak lebih dari Rp 10 juta. Namun handset Android yang satu ini harganya akan jauh lebih tinggi, bahkan mungkin hampir cukup untuk menebus sebuah mobil.



Ponsel bernama Tag Heuer Link tersebut bakal dijual mulai USD 8.400 atau sekitar Rp 72 juta. Jelas, segmen pasarnya menyasar orang kaya. Memang sebagai produsen jam tangan kelas atas, Tag Heuer tentu tidak mau bikin perangkat biasa-biasa saja kala terjun ke bisnis ponsel.

Menggunakan sistem operasi Android Froyo, spesifikasi Tag Heuer Link tidak jauh berbeda dari ponsel Android lain. Misalnya kamera 5 MP, layar 3,5 inch dengan resolusi 800x480 serta konektivitas lengkap.

yang membuatnya dibanderol tinggi adalah desain eksklusif serta material premium. Dibalut casing stainless steel, emas dan titanium, peminat juga bisa memilih bahan cover dari kulit.

Ponsel ini memiliki berbagai kustomisasi ala jam tangan mewah Tag Heuer. Dari wallpaper, ringtone, widget dan sebagainya. Sebagian sudut bodinya juga mengambil inspirasi dari jam tangan nan mahal itu.

Handset tersebut rencananya bakal segera dijual di sejumlah pasar. Bagi penggemar handset Android dengan tampilan eksklusif dan tak ambil pusing dengan harga mahalnya, Tag Heuer Link agaknya bisa jadi pilihan menarik.