Thursday, June 23, 2011

Cara Bermain Game Atau Mengenal Lebih Jauh Game Heroes of Three Kingdoms

Cara Bermain Game Atau Mengenal Lebih Jauh Game Heroes of Three Kingdoms. Heroes of Three Kingdoms, mengambil sisi lain game Three kingdoms yang sudah sukse di pasaran. Di Indonesia game ini masih dikelola oleh PT Wave Wanaha Wisesa dengan beberapa game pendamping seperti Angel Love, Emil Chronicle, dan Red Cliff.

Alur Cerita Game ini mengambil kisah setelah pertempuran dahsyat antara pasukan Cao Cao dengan pasukan koalisi Liu Bei dan Sun Jian di Tebing Merah (Battle of Red Cliff), akhirnya Tiga Kerajaan mulai terbentuk di daratan Cina dan ketentraman mulai terbentuk.



Tetapi bahaya besar kembali datang mengancam daratan China sekali lagi. Ini semua disebabkan oleh Raja dari Kerajaan Wei.

Walaupun dataran China sudah terbentuk menjadi 3 Kerajaan, Cao Cao ternyata masih menyimpan ambisi untuk menguasai seluruh daratan China dibawah kekuasaannya. Untuk memenuhi ambisinya, Cao Cao mengunakan ilmu hitam dan menjual jiwanya kepada setan.



Dengan mengunakan ilmu hitam kuno yang terlarang, Cao Cao berencana mengganti jendral lemah dan menambah jendral sakti dibawah kekuasaannya dari dimensi lain yang lebih kuat.

Tetapi ternyata efek dari ilmu hitam itu tidak hanya berjalan di kerajaannya saja. Jendral dari negara Shu dan Wu pun juga ikut tertukar dengan Heroes dari dimensi lain yang jauh lebih kuat. Bukan hanya itu, monster monster kuat dari dimensi lain juga ikut tersedot dan memenuhi daratan China.

Akhirnya, sekali lagi daratan China menjadi kacau dan terjadi lagi perperangan antara 3 Kerajaan (Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Quan) dengan mengunakan jendral yang berbeda dari dimensi lain.

Berbagai Jendral jendral legendaris dari berbagai belahan dunia telah datang untuk membantu ketiga Raja dari 3 Kerajaan. Mulai dari Alexander the Great dari Yunani, Arthur Raja Besar dari Inggris, Sinbad Sang penguasa 7 lautan, Nobunaga Shogun terkuat dari Jepang, bahkan pasukan kegelapan seperti Drakula, Fenrir & Beowulf atau dari angkasa seperti Master Jedi, Joda.

"Untuk saat ini ada sekitar 70 plus hero yang bisa dimainkan," kata Sanjaya Wahono, Director PT Wave Wanaha Wisesa di Restoran Raja Rasa, Rabu (22/6/2011).



Fitur unggulan

Tidak hanya menarik dengan menggabungkan beberapa karakter dari dunia yang berbeda, tapi game ini juga memiliki beberapa fitur unggulan lain seperti:

- 3D DoTA Style Battlefield
Game ini memang terkesan cukup menarik dengan menggabungkan gaya pertempuran khas MMORPG dengan DoTA.

"Gamenya sendiri fokus pada PVP dengan arena petarungan mirip DoTA. Jadi nanti pemain harus menguasai tower-tower khusus milik pemain lain," jelas Sanjaya.



- 6 Varian job menarik

1. Arcanist
Kemampuan dan keahliannya menguasai elemental magic menjadikannya seorang Damage Dealer yang sangat ditakuti. Ada 3 element yang dapat dikuasai, yaitu Lightning, Ice, dan Fire.

2. Guardian
Sesuai dengan namanya, Guardian adalah seorang Tanker sejati bila dia menggunakan Shield. Tetapi ketika dia mengunakan Dual Blade, seorang Guardian mampu menjadi seorang Demage Dealer yang sangat berbahaya.

3. Battlemaster
Kekuatan adalah faktor paling penting yang dimiliki Battlemaster. Battlemaster mampu menghalau serangan monster tanpa bantuan siapapun.

4. Mender
Penguasa Divine dan Shadow membuat Mender menjadi support yang sangat dibutuhkan dalam party. Selain itu Mender juga mampu memberikan curse yang cukup merepotkan lawan.

5. Blade Dancer
Tiada yang mampu mengalahkan kecepatan serang Blade Dancer. Didukung dengan skill yang mematikan, membuat Blade Dancer menjadi ancaman terbesar.

6. Archer
Jarak bukan merupakan masalah untuk seorang Archer. Dari jarak yang jauh, tidak ada satupun target yang mampu menghindar dari anak panahnya.



- Auto-Battle System
Auto-Battle System akan membantu gamer untuk tetap leveling dan hunting tanpa perlu memainkan game ini. Jadi, tokoh utama akan menjalankan setiap misi secara otomatis.

"Saya tidak ingin pemain itu menghabiskan banyak waktu di depan komputer, itu kan bisa membuang waktu dan merusak kesehatan. Itu sebabnya semua game ini menggunakan fitur Auto-Battle System. detiknet.